Jalan Menuju Grand Pangandaran Sempat Di Tutup Kini Dibuka Kembali

Tutup total hampir sebulan, akses jalan menuju Grand Pangandaran dan kawasan wisata pantai bisa dilalui kembali.

Terlihat pagar yang menutupi jalan masuk sudah terbuka.

Selain kendaraan roda dua, kendaraan roda empat juga cukup banyak yang keluar masuk jalan raya.

Manager Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pangandaran Watch Guntari mengatakan, patahnya pagar yang menutupi pintu masuk Grand Pangandaran tidak menjadi masalah.

“Karena kemarin salah ide menutup akses jalan. Dengan perjanjian, maka hanya tutup pada hari Sabtu dan Minggu. Pasalnya, Sabtu dan Minggu ada turis, kata Watch saat dihubungi Tribunjabar.id melalui WhatsApp.

Ia mengatakan, jelang Lebaran nanti, pihaknya juga menyiapkan petugas pajak yang akan diterjunkan di sepanjang jalan tikus menuju objek wisata Pantai Pangandaran.

Sebelumnya, pada 11/03/2023, akses menuju kawasan Grand Pangandaran ditutup total akibat kendaraan pengunjung banyak yang melewati tiket masuk.

Selain kawasan Grand Pangandaran, jalan yang ditutup ini merupakan jalur alternatif menuju tempat wisata pantai barat pangandaran. Jalannya tertutup seperti taman dengan beberapa batang bambu dan juga kayu.

Lalu ada spanduk di pagar yang bertuliskan Surat Edaran Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pangandaran nomor PW.02.0

.03/236/DISPARBUD/2023. Jalan ditutup


Asep Indra DF

Penulis Artikel Dan Pejuang Dolar....

Post a Comment

Untuk keritik dan saran nya harap tulis di kolom komentar..!
Terimakasih

Previous Post Next Post