Aksi Sadis Dukun Pengganda Uang Sangat Sadis Di Banjarnegara Jawa Tengah

 

Publik di Indonesia kembali dihebohkan dengan aksi brutal dukun pengganda uang palsu yang merenggut nyawa korbannya, seperti yang dilakukan Slamet Tohari alias Mbah Slamet di Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah. Berikut profil Slamet Tohari atau yang juga dikenal dengan Mbah Slamet, dukun pengganda uang palsu di Banjarnegara.

Kasus dukun pengganda uang palsu yang merenggut nyawa belasan korban bukanlah fenomena baru di Indonesia. Kasus serupa juga dilakukan oleh dukun pengganda uang palsu di Cianjur bernama Wowon beberapa waktu lalu.

Bedanya, Wowon mengincar korban yang kebanyakan adalah buruh migran perempuan. Selain itu, Wowon tidak hanya merenggut nyawa korbannya tapi juga anggota keluarganya.

Meski berbeda, aksi Mbah Slamet dan Wowon memiliki modus operandi yang mirip. Keduanya membunuh korbannya dengan menggunakan praktik penggandaan uang. Lantas, seperti apa profil Slamet Tohari alias Mbah Slamet yang dikenal sebagai dukun pengganda uang palsu di Banjarnegara?

Aksi brutal Slamet Tohari terungkap setelah polisi menemukan jenazah salah satu korbannya bernama Paryanto, warga Sukabumi. Paryanto dibunuh oleh Slamet dengan cara diberi minuman beracun yang mengandung potasium.

Dari penemuan jenazah Paryanto pada Minggu (2/4/2023), polisi akhirnya menemukan jenazah korban Mbah Slamet lainnya. Sudah ada 12 korban kekejaman Slamet Tohari yang jasadnya telah ditemukan polisi dengan bantuan relawan dan tim gabungan.

Sebelum kasusnya terungkap, Mbah Slamet atau Slamet Tohari dikenal tetangganya sebagai sosok yang pendiam dan pendiam. Bahkan hal ini pernah disampaikan oleh seorang netizen di Instagram yang mengatakan bahwa Mbah Slamet adalah sosok yang pendiam dan pendiam.

Istri Mbah Slamet

Hal tersebut juga dibenarkan oleh istri Mbah Slamet yang bernama Sanem. Seperti dikutip dari Bisnis.com pada Senin (4/4/2023), Sanem mengaku tidak mengetahui perbuatan keji suaminya tersebut. Sebagai istrinya, Sanem mengaku tidak mengetahui secara pasti pekerjaan Slamet Tohari.

Dia mengklaim bahwa suaminya telah mengabaikannya. Menurutnya, suaminya banyak bekerja.


Cek video nya !!!.



Asep Indra DF

Penulis Artikel Dan Pejuang Dolar....

Post a Comment

Untuk keritik dan saran nya harap tulis di kolom komentar..!
Terimakasih

Previous Post Next Post