Virall | Semua Penumpang Kapal Rambut Nya Berdiri Tegak || Tanda Bahaya


infoheboh Melihatbeberapa helairambut berdiri tegaktentu menjadi pemandangan yang lucu dan bisa mengundang gelak tawa orang-orangdi sekitar.

Seperti sebuah video yang baru-baru inimenjadiviral di media sosial,yangdiunggah olehakun Twitter @gnuman1979 pada Rabu, 14 Maret 2023,yangmemperlihatkan rambutbanyakpenumpang kapal yangtiba-tiba berdiri tegak.Yang menarik, rambuttersebuttidaktampakberdiri tegak secara keseluruhan,melainkanbeberapa helai rambutyangberdiri dikepala.

Para penumpang terlihat saling merekam untuk mengabadikanrambut yang berdiri tegak tersebut.

Namun siapa sangka, kejadian ini konon merupakan salah satupertandabahaya yangmengintaidi depan.

Sebuah video yang diunggah oleh@gnuman1979 di twittermenegaskanbahwacuaca di lokasisaatitumendungdanawan hitammenyebardi sekitar kapal.

"Lari!!!!Bahayabahaya bahaya!" tulis pengunggah video tersebut.

Pemilik video tersebutmengedukasiorang-oranguntukberlarisejauhmungkinmencari tempatberlindungdan menghindaritempatini.

Halini dikarenakanfenomenabulukudukberdirimenandakanadanyasambaranpetir.

Halyangsamajuga diungkapkan olehbanyaknetizen.Banyaknetizenyangmenyatakanbahwarambutyangberdiri saatcuacamendung seperti itumenandakansinyalbahwa petir akan menyambar orang tersebut.

Mengutip dari Weather.gov pada Selasa14 Maret 2023,gejala-gejala sepertirambut berdiri, kulit kesemutandantelapak tangan berkeringat ternyatabisamenjadipertandabahwa petir akan segera datang.

Melansir dari berbagai sumber yang ada, awan yangmembawa hujandapatmengandung muatan listrik yangbesar.Awanbermuatan listrikmemiliki muatan yang berbeda denganbenda-bendalain,yangmenciptakangaya tarik-menarik.

Seperti yangterjadipadatahun 1975, duaorangpria dipuncakMorroRockdiCaliforniaterlihatsedangmengambil fotodi ruang terbukadengan rambut berdiri tegak.Keduapriaitutampaktersenyumlebardiwajahmereka. Namun, tak lama setelah foto itu diambil,keduapriaitutersambar petirdanterlukaparah.

Asep Indra DF

Penulis Artikel Dan Pejuang Dolar....

Post a Comment

Untuk keritik dan saran nya harap tulis di kolom komentar..!
Terimakasih

Previous Post Next Post