Pengakuan Emen Yang Menikahi Gadis Muda Di Pangandaran


Pasangan Emen Hidayat, sesepuh asal Desa Jayasari, Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran Jawa Barat, dan Ana Amalia meresahkan warga sekitar. 

 

 Keduanya menjadi perbincangan karena perbedaan usia yang cukup jauh. 

 

 Kita tahu Emen Hidayat berusia 63 tahun. 

 

 Sedangkan Ana Amalia, 27 tahun. 

 Tetapi penduduk setempat juga puas dengan pernikahan ini.

 

 Disinggung soal pasangan hidup mudanya, Emen Hidayat mengaku cukup puas. 

 

 Ia senang akhirnya menikah dengan Ana, wanita yang ia puja. 

 

 Pada usia lima tahun, pasangan suami istri sudah cocok dan bahagia. 

 

 Dalam menjalankan rumah tangga, Emen terkadang didekati oleh teman-temannya saat keluar rumah. 

 

 “Terkadang beberapa orang di bioskop mengatakan sangat menyenangkan memiliki istri yang lebih muda.Ya, saya bilang enak. 

 

 “Karena menurut saya ini surga dunia. Punya istri yang baik, jaga aku, muda dan banyak uangnya," kata Emen kepada sejumlah wartawan di rumahnya, Jumat sore, 17 Maret 2023. 

 

 Menurut Emen, dua orang sekarang sedang mencari uang untuk kebutuhan mereka 

 

 “Sekarang kami sedang mencari uang bersama.Sementara di masa lalu saya telah mencari sendiri. Jadi kalau mau 1 juta rupiah seminggu insyaallah berhasil," ujarnya. "Ya, saya bilang itu sangat bagus," katanya, tidak memiliki harapan untuk masa depan rumahnya.

 

 "Saya hanya berharap istri saya bisa tinggal bersama saya." 

 

 “Setidaknya saya yang sudah tua berharap bisa ke Mekkah untuk berdinas. Karena saya takut ketika saya mati, saya akan menyesalinya nanti," katanya. "Tapi tidak sekarang.Padahal, tidak ada yang dekat dengan istri saya, termasuk keponakan saya. Awalnya biasa saja. Tapi sekarang lebih dekat," kata Eman.


Asep Indra DF

Penulis Artikel Dan Pejuang Dolar....

Post a Comment

Untuk keritik dan saran nya harap tulis di kolom komentar..!
Terimakasih

Previous Post Next Post