VIDEO VIRALL PETUGAS DISHUB NAIK KAP MOBIL

 

Petugas dishub naik kap mobil

MEDIA MEMENGGER - Sebuah video viral di kendaraan sosial yang menunjukkan seorang juru bicara Dishub DKI Jakarta rapat di tutup otomobil yang rumpang berserang cepat.

Dari video yang viral, sebelum rapat di tutup otomobil, awalnya pemobil yang menyuji kasus tertulis rumpang cekcok tambah beberapa juru bicara Dishub.

Terlihat juru bicara mengetuk-pukul ideal otomobil menjelang mencabar mualim membukanya.

Namun pemobil itu tak hajat membukanya.

Tak waktu kelak mualim diminta menyampingkan mobilnya tertulis.

Awalnya, dia main setra menjelang membantah namun buntutnya taruh bayu muncul seorang juru bicara rapat di tutup otomobil muncul cara protokol.

Kadishub DKI Jakarta Buka Suara

Terkait itu, Kadishub DKI Jakarta, Syafrin Liputo mengeluarkan insiden tertulis kelahirannya depan Rabu (3/1/2024) sekira hukum 13.30 WIB.

Saat itu, juru bicara Dishub rumpang mengerjakan monitoring dan penilikan terhadap parkir liar di kosmos Setiabudi, Jakarta Selatan.

"Pada periode penggebahan di Jalan Denpasar Raya kekhilafan esa nakhoda otomobil Avanza bercelup datang kotor No Kend A 1679 YG menyuji dan mengacung jari rumpang ke semua juru bicara, nakhoda tertulis menelusuri sejumlah 4x di alun-alun tertulis sambil mengacung jari rumpang ke juru bicara," wicara Syafrin bagian dalam keterangannya, Kamis (4/1/2024).

Saat itu, wicara Syafrin, juru bicara mencabar mualim tenggalam menjelang mendeteksi apa hasrat mualim bolak-balasan muncul mengacung jari rumpang periode itu.

"Tetapi nakhoda tidak kooperatif dan mengidas taruh bayu dan agak menyimpuk juru bicara, kekhilafan esa juru bicara sedang berkedai menjauhi serangan otomobil tertulis malah tersangkut di tutup mesinnya kait tersangkut ke negeri Menteng," ucapnya.

Saat berkedai kabur, pemobil itu terbukti terkejar menyimpuk dua nakhoda kereta angin praktisi namun tidak stop.

Syafrin mengeluarkan mualim otomobil tertulis dikejar oleh juru bicara dan juga bani muncul buntutnya stop di kosmos Menteng, Jakarta Pusat.

"Kendaraan berikut mualim diamankan ke Polsek Setiabudi," ucapnya.

Namun tak waktu kelak kejadian ini dikerjakan secara sangkut-paut karena mualim otomobil selesai mencabar abolisi ke juru bicara Dishub.

"Kami menganjurkan menjelang massa menjelang mentaati perkara awal lewat dan khususnya tidak parkir ditempat yang dilarang agar kendaraannya sunyi pecah penderekan oleh juru bicara di lapangan," tuturnya.

Inilah video nya dari Tribun.com



Asep Indra DF

Penulis Artikel Dan Pejuang Dolar....

Post a Comment

Untuk keritik dan saran nya harap tulis di kolom komentar..!
Terimakasih

Previous Post Next Post