Kecelakaan Maut Seorang Pengendara Motor Ketiban Pohon Tumbang

MEDIA MEMENGGER - Kecelakaan maut terjadi Senin dini hari tadi di Jalan Raya Tangkuban Perahu, Desa Ciburial, Desa Cibogo, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat.

Kecelakaan itu melibatkan kendaraan pengendara sepeda motor yang terlibat kecelakaan.

Kecelakaan maut tersebut mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia.

Kecelakaan merupakan peristiwa yang dihindari semua orang.

Oleh karena itu, kita diimbau untuk selalu waspada dan berhati-hati saat berkendara di jalan raya.

Ikuti aturan yang ditetapkan oleh pihak berwenang dan patuhi rambu lalu lintas.

Seorang pengendara sepeda motor tewas tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Tangkuban Perahu, Desa Cibogo, Desa Ciburial, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, RT 01/03, Senin (16 Oktober 2023).

Korban bernama Achmad Chaerudin (38 tahun), warga Kampung Gerang (RT 01/02, Desa Citapen, Kecamatan Cihampelas, KBB), sempat dilarikan ke klinik terdekat, namun nyawanya tak tertolong.

Kapolsek Lembang Kompol Hadi Mulyana mengatakan, kejadian tersebut terjadi saat korban mengendarai sepeda motor dari arah Tangkuban Parahu menuju Lembang pada pukul 10.30 WIB hingga tertimpa pohon tumbang di sisi kanan jalan.

“Pohon tumbang tersebut kemudian menimpa korban yang sedang berkendara kendaraan roda dua, pada bagian kepala dan badan.

Peristiwa tersebut mengakibatkan korban meninggal dunia, ujarnya saat dihubungi, Senin (16 Oktober 2023).

Hadi mengatakan, setelah mengetahui kejadian tersebut, timnya langsung melakukan pemeriksaan tempat kejadian perkara (TKP) dan kemudian membawa korban ke Klinik Sespim Polri, namun dari hasil pemeriksaan, korban mengalami luka parah di bagian kepala.

Namun kliennya belum bisa memastikan penyebab tumbangnya pohon tersebut, namun menduga pohon tersebut sudah tua dan busuk, mengingat hanya bercabang dan tidak berdaun.

“Sementara penyebabnya masih dalam penyelidikan, jika dilihat dari pohonnya di TKP terlihat badan dan dahannya masih utuh, hanya akarnya yang keropos dan rapuh,” kata Hardy.

Usai kejadian, timnya melakukan olah TKP, memperoleh barang bukti, membawa korban ke Klinik Sespim Polri, memanggil keterangan saksi dan menghubungi keluarga korban.

Selain itu, saat pepohonan melintas di tengah jalan sehingga menimbulkan kemacetan parah, pihaknya juga langsung mengevakuasi pohon tumbang tersebut dan mengalihkan arus lalu lintas.

“Saat ini kondisi lalu lintas di sekitar TKP sudah kembali normal karena pohon tumbang sudah berhasil dievakuasi,” ujarnya.

Asep Indra DF

Penulis Artikel Dan Pejuang Dolar....

Post a Comment

Untuk keritik dan saran nya harap tulis di kolom komentar..!
Terimakasih

Previous Post Next Post