Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata Dampingi Saneno Yang Mengalami Kecelakaan Menabrakan Mobil Dinasnya


MEDIA MEMENGGER – Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mendampingi Saneno yang mengalami kecelakaan pada Senin (7/9) malam saat menabrakkan mobil dinasnya di Ciamis. Mulai Selasa (08/08/2023) Jeje akan menemani Saneno semalaman hingga akhir misi pada Kamis (10/8/2023). 

 Kepala Bagian Umum Setda Pangandaran, Aep Haris mengatakan, Jeje ingin memastikan kondisi korban kecelakaan yang menimpa mobil Alphard yang dikendarainya. 

  “Kabupaten mendampinginya dari  pemeriksaan di RSUD Banjar hingga RSUD Banyumas sejak Senin malam (08/07). "Dia mau menginap, dia suruh istirahat padahal lebih awal," kata Aep kepada Detik Jabar.

 "Sementara keluarga Bupati tinggal di sana," katanya. 

Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata membagikan pengalamannya terkait kejadian tersebut pada Kamis, 10 Agustus 2023 melalui akun Instagram @wiradinatajeje miliknya. 

 “Bibir, sebagaimana diberitakan pada hari Senin tanggal 7 pukul 21.00 WIB di Desa Pamalaya Kecamatan Cijeunjing Kabupaten Ciamis dan diketahui semua pihak saya mengalami kecelakaan: mobil yang saya kendarai bertabrakan dengan sepeda motor yang dikemudikan oleh Saudara Saneno, seorang warga Desa Sidamulih, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis,” tulis Jesse.

  “Sejak kejadian itu saya pantau langsung sejak Selasa siang pukul 16.00 WIB dibawa ke RSUD Banjar dan dirujuk ke RS Siaga Medika  Purwokerto untuk dilakukan tindakan medis, langsung dilakukan pemantauan hingga Rabu pukul 08.30 WIB. Alhamdulillah  Kang Saneno Sejak kesehatan saya meningkat secara signifikan, tentu saja saya akan terus memantau hal ini sesuai dan atas tanggung jawab saya sendiri.Aku tidak peduli siapa yang salah dan siapa yang benar. Aku tidak peduli, menyelamatkan 

  Kang Saneno adalah segalanya bagiku,” lanjut Jeje. 

 “Terima kasih atas perhatian dan doa dari semua pihak, semoga Allah membalas dengan banyak penghargaan Aamiin YRA,” tutupnya.

Tonton Di Youtube Channel Media Memengger.





Asep Indra DF

Penulis Artikel Dan Pejuang Dolar....

Post a Comment

Untuk keritik dan saran nya harap tulis di kolom komentar..!
Terimakasih

Previous Post Next Post